Ratusan Karyawan PT Royal Puspita Keracunan Diduga Usai Nyantap Makan Siang

Kabupaten Sukabumi – Ratusan karyawan PT Royal Puspita dilarikan ke Klinik Altha Medica dan Puskesmas Parungkuda, untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Karyawan yang berjumlah 111 tersebut mengalami keracunan diduga usai menyantap makan siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, PT. Royal Puspita yang beralamat di Jalan Raya Angkrong, Kampung Angkrong RT. 42/18, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, saat jam istirahat ratusan karyawan menyantap makan siang.

“Benar, karyawan usai makan siang, karyawan tersebut mengalami mual-mual, pusing dan muntah-muntah,” ujar Camat Parungkuda, Amir Hamzah, Selasa (10/9/2019).

Kata dia, karyawan yang mengalami langsung dilarikan ke Klinik Altha Medica dan Puskesmas Parungkuda, untuk mendapatkan pemeriksaan medis.

“Penyebabnya kita belum bisa ketahui, karena masih menunggu cek Laboratorium karena sudah diambil sampelnya,” terangnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, lanjut dia, dari 111 pasien yang mengalami keracunan dan diperiksa medis, sekitar 39 pasien sudah dipulangkan kerumahnya masing-masing. (Herwanto)