Sehari Menghilang, Pencari Rumput Ini Tersangkut di Dasar Sungai

Kabupaten Sukabumi – Edi warga Kampung Bedeng II Rt 03/01 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, korban hanyut di sungai Cikarang Girang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan, Tim Sar gabungan dibantu warga serentak mencari korban dan berhasil menemukan korban. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian di jembatan Cikaranggirang.

“Alhamdulillah korban ditemukan pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi tidak jauh dari lokasi, korban sudah meninggal dunia, jasad korban diduga tersangkut di dasar sungai,” kata Anggota Sarda Kabupaten Sukabumi Jajang Nurjaman kepada Masaginews.com, Kamis (31/10/19).

Sejak menerima laporan korban terhanyut, tim dan warga mencari dengan menyisir sepanjang aliran sungai hingga ke hilir. Hingga menjelang malam belum ada tanda-tanda korban ditemukan.

“Karena penasaran, malam itu pihak keluarga dibantu nelayan setempat melakukan penyelaman ke dalam aliran sungai, maka pukul 01.00 dini hari korban ditemukan,” tutur Koordinaror Sarda bagian Selatan ini.

Diberitakan sebelumnya, Edi (50) diketahui belum kembali setelah mencari rumput pakan ternaknya. Korban biasanya pukul 12.30 WIB pulang untuk sholat duhur, namun tak kunjung datang.

Karena penasaran, pihak keluarga menyusul ke lokasi, dan Edi pun tak ada, hanya ditemukan barang-barangnya berupa sabit, kantong rumput, dan gorol.

Sekira pukul 16.00 WIB, pihak keluarga korban minta bantuan kepada warga setempat, dan melakukan pencarian dengan penyisiran sungai hingga ditemukan dini hari tadi. (Ricky)