Sering Mengeluh Darah Tinggi, Wartawan Mingguan Meninggal di Kamar Kostnya

Kabupaten Sukabumi – Meninggalnya Fachrizal (51), yang merupakan seorang wartawan mingguan tersebut meninggalkan seorang buah hati yakni Tengku Zikri yang masih berusia enam tahun.

Anak tersebut merupakan buah cintanya dengan Selly Mulyani (35), istrinya yang telah lebih dulu meninggal dunia di Jalan Taman Bahagia, Kampung Nagrak, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Setelah ditinggalkan istrinya, almarhum lalu tinggal seorang diri di kamar kostnya di Kampung Caringin Koramil RT 04 RW 04, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Suhilman (59), selaku rekan seprofesinya mengaku prihatin dengan kepergian rekannya itu. Pasalnya sebelumnya almarhum memang sering mengeluhkan tensi darahnya yang tinggi hingga mencapai 240.

“Sangat prihatin karena selama ini ia hanya tinggal sendiri. Terakhir kali bertemu saat peliputan sebuah kegiatan di Pendopo. Saat ini yang bisa saya lakukan hanyalah mendoakan yang terbaik untuk almarhum,” ujarnya

Sementara itu, Iwan Hendrawan (62) yang merupakan mertua almarhum mengatakan pihaknya akan langsung membawa jenazah menantunya untuk langsung dikebumikan di TPU Taman Bahagia, Kota Sukabumi.

“Tidak diotopsi. Kami akan langsung membawa jenazahnya untuk segera dikebumikan di Taman Bahagia,” singkatnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni