Sudah Tak Bernyawa, Jasad Korban Ditemukan di Mulut Dermaga Palabuhanratu

Kabupaten Sukabumi – Tim Sar gabungan, berhasil menemukan satu orang pemuda yang terseret arus ombak di pantai Karangsari, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Saat ditemukan, korban yang diketahui Farel Dwi Cahyo ditemukan sudah tak bernyawa. Jasad korban ditemukan di mulut Dermaga Dua Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu (PPNP), sekitar satu km dari tempat kejadian.

“Pagi tadi sekitar pukul 08.30  korban atas nama Farel Dwi cahyo ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Kepala Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sukabumi AKP Tri Andri kepada masaginews.com. Sabtu (11/04/2020).

Jasad korban lansung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk di visum. “Saat ditemukan kondisi jasad masih utuh, hanya ada beberapa bagian tubuh yang lecet diduga akibat benturan karang dihempas ombak,” kata Kasat.

Setelah diketahui ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan korban, pihaknya langsung menghubungi keluarganya.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan saat ini jasad korban berada diruang jenazah RSUD Palabuhanratu,” imbuhnya.

Saat ini, tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu korban bernama Robby. Tim melakukan penyisiran ketengah perairan dan di garis pantai untuk mencari korban warga Cimande Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Farel dan Robby hilang setelah berenang di pantai Karangsari Palabuhanratu, Jumat (10/04/2020) dini hari. ***