Tabrakan di Ciloto, Pemotor Tewas Terjun ke Jurang

Kabupaten Cianjur – Pengendara sepeda motor jenis App KTM F 5622 HO, tewas seketika setelah terjun ke jurang sedalam 20 meter, usai bertabrakan dengan roda empat di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Minggu, (1/12/2019) pagi.

Korban tewas yang belum diketahui namanya tersebut langsung di evakuasi dari dalam jurang. Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur.

“Koban telah berhasil dievakuasi ke RSUD Cimacan. Namun identitas korban belum dapat diketahui karena korban tidak membawa kelengkapan identitas diri apapun,” kata Panit PJR 9 Puncak Ipda Nanang Sulawarman.

Nanang menerangkan, tabrakan tersebut melibatkan roda empat jenis Toyota Innova nomer polisi D 1692 VH dengan sepeda motor jenis App KTM.

“Kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Innova yang di kemudikan Yoga (18) sekitar pukul 06.45 WIB, melaju dengan kecepatan tinggi menyalip kendaraan didepannya lalu di arah berlawanan langsung menghantam sepeda motor sehingga menyebabkan terlempar ke jurang jembatan Cikundul,” tuturnya.

Menurutnya, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendaraan roda tewas ditempat karena terlempar kebawah jurang sedalam 20 meter.

Nanang menambahkan, barang bukti berupa mobil Toyota Innova dan sepeda motor milik korban serta pengemudi roda empat asal warga Kecamatan Cilaku telah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Untuk selanjutnya pengangan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas tersebut akan diserahkan ke unit laka lantas Polres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam,” pungkasnya. (Ricky)