Tawuran di Sukabumi, Satu Pelajar “Oleng”Kena Senjata Tajam

Kabupaten Sukabumi– Belum lama ini empat orang pelajar yang terlibat aksi tawuran terekam video dan diunggah ke media sosial. Video amatir berdurasi satu menit 26 detik tersebut menunjukkan dua kubu yang saling serang menggunakan senjata tajam.

Diketahui aksi tersebut terjadi di Jalan Palabuhan II, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (14/02). Kini kedua kubu pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut telah diamankan Polres Sukabumi Kota.

Dari aksi tawuran tersebut, salah seorang pelajar terluka oleh sabetan benda tajam yang kini masih dalam proses pengobatan.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengaku langsung mendatangi lokasi kejadian begitu mendapatkan laporan dari petugas patroli.

“Setelah dilakukan penyelidikan, sore harinya kami berhasil mengamankan empat orang pelajar yang terlibat aksi tawuran yang dua diantaranya diduga terlibat pembacokan. Selanjutnya kita masih mengejar siapa yang memegang senjata tajam saat kejadian,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Guruh, Iptu Wahyudi mengatakan kejadian ini bermula saat sekelompok pelajar sedang nongkrong, lalu tak lama kemudian datang sekelompok pelajar lain dari arah Pangleseran.

“Tiba-tiba sekelompok pelajar dari arah Pangleseran langsung menyerang sekelompok pelajar yang sedang nongkrong. Mereka membawa berbagai senjata tajam tapi langsung kabur saat kita datang,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi aksi tawuran pelajar yang kerap terjadi di wilayah Sukabumi, Polres Sukabumi Kota telah menempatkan beberapa personil di lokasi rawan dijadikan aksi kenakalan remaja.

Reporter: M. Rizky

Redaktur: Ari Wahyuni