Tawuran Pelajar di Cicurug, Satu Orang Tewas Alami Luka Bacok

Kabupaten Sukabumi – EF (17) salah seorang siswa SMKN Pertanian, Sukabumi, sudah terbujur kaku di Kamar Mayat Rumah Sakit Sekar Wangi Sukabumi. Diduga, siswa yang duduk dibangku kelas 10 ini tewas setelah mengalami luka bacokan usai melakukan aksi tawuran dengan sekolah lain.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi tawuran antara pelajar tersebut terjadi Minggu dini hari (3/11/2019) sekitar pukul 02.00 WIB, didepan Pasar Cicurug. Namun, belum diketahui persis kronologis tawuran tersebut.

“Kejadiannya saya kurang tahu, ini juga informasi dari polisi yang datang kerumah, dia mengabarkan anak saya tawuran dan sekarang ada dirumah sakit Sekarwangi karena mengalami luka yang cukup parah,” ungkap ayah korban Sandi Susandi kepada Masaginews.com (3/11/19).

Sandi yang ingin mengetahui kebenarannya, langsung datang ke RS. Ternyata, EF sudah terbujur kaku di kamar mayat. “Saya minta kepada aparat kepolisian, agar menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya,” tegasnya.

EF mengalami luka bacok disekujur tubuh. Korban dibawa ke RS untuk menjalani perawatan, namun karena luka yang serius, nyawa korban tak tertolong.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus yang ditangani Polsek Cicurug, belum bisa memberikan komentar terkait aksi tawuran yang merenggut korban nyawa ini. (Ricky)