Terlindas Kereta Api, Meninggalnya Rusli Masih Menyisakan Teka-Teki

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi – Meninggalnya Rusli (25), warga Cisolok yang terlindas Kereta Api di Jakarta masih menyisakan tanda tanya bagi keluarga besarnya. Pasalnya tak ada yang mengetahui secara persis awal kejadian kecelakaan yang menimpa korban.

Kakak ipar korban, Hadi (30) mengaku merasa ada yang janggal dengan penampakan foto potongan jasad korban yang tanpa bersimbah darah di sekitar lokasi kejadian.

“Sebab kalau misalnya korban itu tertabrak Kereta Api, logikanya pasti tubuhnya terpental. Sementara ini potongan jasadnya ada di sekitar perlintasan rel kereta yang saling berdekatan,” jelasnya kepada Masaginews.com.

Selanjutnya ia juga mengaku tidak tahu pasti keberadaan korban selama di Jakarta. Namun sebelum berangkat ke Jakarta, ia sempat mengetahui bahwa korban masih menjalin komunikasi dengan mantan istrinya yang berasal dari Jakarta.

“Saya kurang tahu selama di Jakarta apakah dia ngontrak rumah sendiri atau tinggal bersama mantan istrinya itu. Hanya saja menurut informasi yang saya terima kejadian tersebut memang tak jauh dengan tempat kost mantan istrinya,” lanjutnya.

Sementara itu, tanpa diberitahu kronologis kejadiannya, melalui telepon pihaknya hanya diminta untuk segera mengirimkan anggota keluarga untuk mengurus jenazah korban. Ia juga mengaku hanya mendapatkan bukti penyerahan jenazah dari kepolisian setempat dan bukti penyerahan benda bukti dari RSCM Jakarta.

“Meski kami sekeluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban, tapi kami berharap kejelasan penyebab kematiannya itu hingga bisa tertabrak kereta api,” pungkasnya. (SF)