Hasil Survei Jokowi-Maruf Unggul di Jabar-Banten

Foto by Twitter

Bogor – Kerja keras para relawan pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, mulai menunjukkan hasil. Betapa tidak, dari hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang dirilis hari ini, Kamis (28/3/2019), Capres petahana berhasil unggul di semua wilayah, termasuk di Jabar-Banten yang pada Pilpres 2014 menjadi lumbung suara Prabowo.

Menanggapi hal ini, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) KH Maman Imanulhaq yang dihubungi via ponselnya, mengatakan, hasil survei CSIS memberikan angin segar bagi seluruh elemen relawan.

”Alhamdulillah, berkat kerja keras semua, dan dukungan para relawan, semua wilayah kita menang. Khusus Jabar dan Banten yang tadinya basis lawan, saat ini sudah bisa kita ambil alih. Kita ratakan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jabar dan Banten,” ujar KH Maman Imanulhaq, Kamis (28/3/2019) sore ini.

Secara khusus, Kiai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen relawan, termasuk Team DOZER yang sedang berjuang meratakan kemenangan untuk Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di tujuh wilayah, yaitu Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Depok, Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan soliditas. Dozer, Ratakan,” ujar kiai. Namun demikian, KH Maman Imanulhaq juga berpesan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang dirilis CSIS.

“Gembira boleh, terlena jangan. Kita semua harus tetap waspada dan juga tetap bekerja menggalang terus dukungan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Kepada media, KH Maman Imanulhaq kembali mengingatkan tiga poin penting yang harus dilakukan para relawan. Pertama, ajak keluarga, kerabat, dan teman untuk datang ke TPS 17 April 2019.

1
2