Hologram Jokowi Sambangi Warga Bekasi

Istimewa

Bekasi – Presiden Joko Widodo kembali menyambangi warga melalui teknologi hologram. Seperti di daerah lainnya, di Bekasi hologram Jokowi pun memaparkan hasil capaian kinerjanya selama menjabat sebagai presiden.

Kampanye hologram tersebut berlangsung arena Bursa Kerja 2019, Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi, Kamis (4/4/2019). Pengunjung yang memadati lokasi hologram Jokowi ini didominasi kalangan pencari kerja.

Dalam paparannya, Jokowi memaparkan capaian-capaian kinerja pemerintahannya selama kurang lebih empat tahun terakhir. Mulai dari jalan tol, Trans Sumatra, Trans Papua, sejumlah bendungan, kehadiran listrik di perbatasan yang selama ini terisolasi, pelayanan kesehatan serta penyelesaian sengketa tanah melalui pembagian sertifikat kepada rakyat.

Selain itu capaian lainnya adalah mewujudkan BBM satu harga di semua daerah serta pembukaan lapangan kerja. “Mari kita bangun bangsa, mari kita kerja.. kerja… kerja..,” kata Jokowi.

Hologram Jokowi tersebut tampil selama kurang lebih 10 menit di awal pembukaan kegiatan Job Fair di Bekasi. Acara ini dihadiri pula Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri.

“Rasanya kaya terpukau lihat hologram Pak Jokowi,” kata Hanif disela-sela sambutannya. Dia juga bertanya kepada pengunjung yang datang bahwa hologram itu diharapkan bisa jadi pengalaman menyaksikan kecanggihan teknologi sekaligus melihat capain-capaian pemerintah. (*)