Memasuki Hari Keempat, Belum Ada Satupun Parpol yang Kampanye

M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Memasuki hari keempat sejak dimulainya kampanye terbuka pada 23 Maret lalu, hingga kini belum ada satupun parpol yang melakukan kampanye di Kota Sukabumi , baik itu parpol pengusung paslon 01 maupun paslon 02.

Komisioner KPU Kota Sukabumi, Ratna Istianah mengatakan setiap parpol yang tergabung dalam paslon pilpres diberi kesempatan dua hari sekali untuk melakukan kampanye. Namun hingga saat ini, dari kedua belah pihak belum ada yang menggunakan kesempatan tersebut.

“Terkait tidak digunakannya waktu untuk kampanye rapat umum ini, setiap tim pemenangan sudah menginformasikannya ke KPU setempat. Kami taunya dari laporan tersebut,” paparnya.

Sementara itu pihaknya menjelaskan jika mengacu pada jadwal kampanye, memasuki hari keempat ini adalah jadwal bagi parpol yang tergabung dalam pengusung paslon 01, yakni Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sedangkan untuk lokasi kampanye, pihaknya telah menyiapkan tiga tempat terbuka yang terbagi di tiga Daerah Pemilihan di Kota Sukabumi. Diantaranya adalah Lapangan Kobra, Kibitay dan Sukakarya. (Ari)