Rapat Pleno Tingkat Kota Sukabumi Digelar Hari Ini

M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – KPU Kota Sukabumi menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Kota Sukabumi, Senin (29/04). Hanya ada empat orang saksi dari masing-masing partai yang diizinkan mengikuti rapat tersebut.

Sekretaris KPU Kota Sukabumi, Basuki mengatakan ada sebanyak 16 perwakilan partai yang hadir dalam kesempatan tersebut. Namun hanya empat orang perwakilan yang diizinkan mengikuti rapat.

“Dalam penghitungan suara kali ini, Kecamatan Cikole mendapatkan giliran pertama lalu disusul kemudian Kecamatan Citamiang,” jelasnya.

Selain dihadiri oleh Bawaslu Kota Sukabumi, hadir pula unsur Muspida setempat serta para saksi yang mewakili partainya masing-masing. Aparat keamanan gabungan yang terdiri daei TNI Polri juga turut mengamankan lokasi sekitar rapat pleno dilaksanakan.

Sementara itu, dihari yang sama rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Sukabumi yang digelar di gedung DPRD dijaga ketat 600 personel gabungan dari TNI Polri, Satpol PP dan Dishub setempat. (Ari)