Tiga Pejabat Daftar Balonbup Sukabumi ke Gerindra, Siapa Saja ?

Kabupaten Sukabumi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Sukabumi dari 25 Oktober hingga 5 Nopember 2019.

Hingga hari ketiga, sudah ada tiga pendaftar yang datang ke partai berlogo kepala garuda itu.

Ketiganya, yakni Sofyan Effendi merupakan Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan Adjo Sardjono menjabat Wakil Bupati Sukabumi. Mereka datang langsung ke kantor DPC Gerindra dan diterima oleh jajaran Badan Pemenangan Pemilu Kepala Daerah (Bappda).

“Hari ketiga pendaftaran dibuka, sudah tiga orang balon yang mendaftar. Pak Sofyan (Sofyan Effendi), pak Ade Dasep dan pak Adjo (Adjo Sardjono),” tutur Ketua Bappda Usep Wawan kepada Masaginews.com, Minggu (27/10/19).

Menurut Usep, pihaknya sudah menerima pendaftaran dan pemberkasan para Balon tersebut dan masih menunggu Balon lain mendaftar.

“Pendaftaran dibuka selama 20 hari terhitung sejak 25 Oktober hingga 15 November 2019. Pukul 09.00-16.00 di kantor DPC Gerindra,” kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Dari hasil pendaftaran dan penjaringan katanya, selanjutnya dia akan menyampaikan ke DPD Gerindra Jawa Barat untuk digodog ditingkat provinsi. (Red)