Minggu, Agustus 19, 2018
Home > Berita Pilihan > PPP RESMI USUNG MULYONO-IMA DI PILKADA KOTA SUKABUMI 2018

PPP RESMI USUNG MULYONO-IMA DI PILKADA KOTA SUKABUMI 2018

Masaginews.com – PPP resmi mengusung Mulyono-Ima Slamet sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi di Pilkada 2018. Dibuktikan dengan Surat Keputusan DPP PPP yang diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati di salah satu rumah makan kawasan Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Sabtu (06/01) malam.

“DPP PPP menetapkan Mulyono sebagai calon walikota dan Ima Slamet sebagai calon wakil wali kota sukabumi. SK ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekjen PPP,” ungkap Reni.

Reni memastikan SK tersebut tidak jatuh ketangan siapapun dan langsung ke calon kepala daerah.

“Ini merupakan prosesi awal untuk memenangkan amanat DPP PPP di Pilkada Kota Sukabumi. Pesan saya mari kita hormati komitmen yang sudah dibangun bersama dan soliditas untuk memenangkan Pilkada,” katanya.

Usai menerima SK usungan PPP, Calon Wali Kota Sukabumi Mulyono mengatakan sudah merajut sejak lama untuk membangun Kota Sukabumi dengan perubahan tanpa kekuasaan mimpi itu sulit diwujudkan.

“Saya sangat menghargai tahapan proses san mekanisme masing-masing partai. SK dari DPP Partai NasDem juga sudah diserahkan ke saya dengan bu Ima. Nanti tinggal SK dari DPP PAN,” tandas Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi itu.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Ima Slamet menegaskan SK tersebut menjadi semangat teman-teman pengurus DPC PPP Kota Sukabumi untuk memenangkan pasangan Mulyono-Ima.

“Apa yang menjadi tugas kita oleh partai, jalankan dengan sungguh-sungguh terlepas nanti bagaimana hasilnya kita pasrahka. kepada Allah SWT sepanjang terus berikhtiar,” ungkapnya.

Penyerahan SK DPP bagi Mulyono dan Ima Slamet ini juga disaksikan Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Faisal Anwar Bagindo. (Feb)

REKOMENDASI:

Warga Kecewa Tanpa Jawaban Pasti dari PT Indolakto Cicurug Kabupaten Sukabumi - Aksi protes warga sekitar pabrik PT Indolakto membuahkan kekecewaan. Pihak perusahaan tidak memberikan jawaban pasti atas keluhan pencemaran akibat limbah pabrik produsen susu tersebut. Bau busuk ya...
Jalur Menuju Geopark Tak Pernah Sepi Dipadati Wisatawan Masaginews.com - Arus Lalu lintas di Jalan Pelabuhan II, hari ini, Jum'at (22/6) masih banyak dilalui kendaraan yang menuju kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kendaraan yang melintas didominasi...
Buruh CV BAS Terancam Gigit Jari di Perayaan Lebaran Tahun Ini Masaginews.com - Permasalahan CV Berkah Alam Saribumi (BAS) terus berdatangan.  Selain upah karyawan yang belum terbayarkan hingga saat ini, tunggakan pembayaran kepada supplier belum jelas nasibnya seperti apa. Ini m...
Pelajar Kota Sukabumi Disiapkan Hadapi Gempa Masaginews.com - Untuk membangun kesiapsiagaan dalam mengurangi risiko bencana gempa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi melakukan simulasi penanganan bencana dan pengetahuan mengenai kebencanaan di...
KPU Kota Sukabumi Menolak Bayar Jasa Penyelenggara Debat Paslon Masaginews.com - Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi memastikan tidak akan membayar PT Citra Karya Mitra Nusantara sebagai Event Organizer (EO) debat publik putaran kedua Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi ya...