Selasa, Agustus 21, 2018
Home > Berita Pilihan > PRIANGAN VAGANZA, BIKIN MALAM TAHUN BARU DI GRAND INNA SAMUDRA BEACH LEBIH BERKESAN

PRIANGAN VAGANZA, BIKIN MALAM TAHUN BARU DI GRAND INNA SAMUDRA BEACH LEBIH BERKESAN

Masaginews.com – Menghabiskan momen natal dan tahun baru dengan berlibur di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terasa kurang lengkap jika tidak menginap di Grand Inna Samudra Beach Hotel.

Pasalnya, hotel berbintang yang sarat sejarah dan diresmikan langsung Presiden RI pertama
Soekarno ini menyuguhkan pertunjukan menarik bagi pengunjung hotel pada malam pergantian tahun.

Staf dan pegawai hotel yang ramah siap melayani pengunjung.

Bertajuk Priangan Vaganza, pihak manajemen menawarkan pertunjukan tari dan musik tradisional karinding, band, kembang api, stand up comedy hingga doorprize.

“Tahun baru sebelum konsepnya seafood party, sekarang kita lebih mengangkat tema kearifan lokal dipadu modern,” ujar Marketing Manager Grand Inna Samudra Beach Hotel Sabur Hendriana kepada Masaginews.com, Rabu (20/12).

Tema tradisional tidak hanya pada konsep pertunjukan saja, seluruh pegawai juga akan mengenakan pakaian adat sunda saat melayani para tamu yang berasal dari Jawa Barat dan Jakarta.

“Beberapa fasilitas hotel juga kita benahi, seperti mengganti baru satu dari dua lift yang sudah lama agar sebelum tahun baru bisa digunakan,” jelas Sabur.

Bagi anda yang ingin menginap dan menyaksikan pertunjukan sambil menanti detik-detik pergantian tahun. Manajemen menawarkan pilihan paket, seperti Stay in Package IDR 1.920.000nett (party kit, gala dinner, snacks, breakfest, doorprize ticket).

Lalu ada paket Gala Dinner Only IDR 350.000 (party kit, gala dinner, snacks, doorprize ticket) serta Countdown Pack IDR 100.000 (party kitd dan snacks).

Ada juga special Christmas package saat malam natal mulai dari Rp.1.250.000 (room to stay, breakfast and dinner, hotel recreation facility).

Terdapat lima pilihan tipe kamar, dari mulai standard, deluxe, standard suite, deluxe suite dan executive suite.

Fasilitas kamar deluxe suite Grand Inna Samudra Beach (Herry Febrianto/Masaginews.com)

“Sekitar 70 persen dari 100 unit kamar sudah terpesan khusus natal dan malam tahun baru,” ungkap Public Relation Grand Inna Samudra Beach Hotel Syifa Rahma.

Nih, kamar tipe standar yang tetap dipertahankan Grand Inna Samudra Beach sejak diresmikan.

Bosan didalam kamar, anda bisa bersantai ditepi pantai sambil menikmati deburan ombak langsung dari Cafe Inn yang baru disediakan manajemen.

Bosan dikamar, anda bisa bersantai di Cafe Inn sambil menikmati deburan ombak. (Herry/masaginews.com)

“Sambil santai di tepi pantai, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di cafe. Kalau hari biasa buka dari pukul 15.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 09.WIB,” tutur Syifa. (Feb)

REKOMENDASI:

SATUAN POLISI AIR DAN UDARA SIAP AMANKAN PANTAI SUKABUMI SELAMA LIBURA... Masaginews.com - Satuan Polisi Air Dan Udara (Sat Pol Airud) Polres Sukabumi siapkan dua buah speed boat untuk hadapi musim liburan tahun ini, kedua speed boat ini akan berpatroli disepanjang garis pantai yang membentang...
Warga Kecewa Tanpa Jawaban Pasti dari PT Indolakto Cicurug Kabupaten Sukabumi - Aksi protes warga sekitar pabrik PT Indolakto membuahkan kekecewaan. Pihak perusahaan tidak memberikan jawaban pasti atas keluhan pencemaran akibat limbah pabrik produsen susu tersebut. Bau busuk ya...
Diduga Nelayan Asal Ujunggenteng yang Hilang, Mayatnya Ditemukan Dekat... Masaginews.com - Sesosok mayat yang ditemukan disamping perahu di perairan Banten pada akhir pekan lalu, diduga adalah nelayan asal Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi yang telah dinyatakan hilang sejak tujuh hari silam. ...
LPKSM INGATKAN KONSUMEN AGAR BERHATI-HATI MEMBELI BAHAN PANGAN MASAGINEWS Presiden Direktur LPKSM pandawa lima menghimbau kepada seluruh konsumen dan para pelaku usaha agar berhati - hati menjelang pasar hari raya idul fitri 1438 h Setiap konsumen harus cek lablenya dahulu s...
SINYAL PBB DUKUNG ‘FAHAM’ DI PILKADA KOTA SUKABUMI Masaginews.com - Partai Bulan Bintang mengisyaratkan memberikan dukungan terhadap pasangan calon wali kota sukabumi dan wakil wali kota sukabumi Achmad Fahmi-Andri setiawan Hamami (Faham) di Pilkada 2018 mendatang. Si...