Minggu, Agustus 19, 2018
Home > Berita Pilihan > SAMI GELAR WORKSHOP MUSIC, INI DERETAN NAMA YANG AKAN HADIR

SAMI GELAR WORKSHOP MUSIC, INI DERETAN NAMA YANG AKAN HADIR

Masaginews.com – Seniman Sukabumi (SAMI), Sabtu (30/12) besok akan menggelar workshop music yang bertujuan untuk memajukan industri kreatif di Kota Sukabumi.

Kegiatan yang digelar di Hotel Fresh Jalan Bhayangkara Pukul 13.00 WIB ini akan menghadirkan para pembicara yang kompeten di dunia musik.

Diantaranya, Tito P Soenardi (Music Arranger/Music Director), Gagan Lesmana (Digital Business Sony Music), Aris Noer (Artist & Repertoire Warner Music), Ramli X Factor (Artist) dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

“Kami menghadirkan pembicara tersebut, karena semuanya punya pengalaman yang luar biasa. Terlebih mereka merupakan warga Kota Sukabumi yang sukses di ibu kota Jakarta bahkan level dunia di sektor musik,” ujar Ketua Seniman Sukabumi Rendy Irlian Kamase kepada Masaginews.com, Kamis (29/12) malam.

Pria yang akrab disapa Rio Kamase ini mengatakan, orang pasti kenal dengan Cakra Khan, Isyana Saraswati, Fatin Sidqia Siddik, Vagetos dan lainnya. Tapi dibalik kesuksesan mereka, semuanya merupakan artis besutan Aris Noor yang notabene asli orang Sukabumi.

“Orang pasti fasih sekali menyanyikan lagu Virgoun berjudul surat cinta untuk starla. Tapi pecinta musik belum tentu tahu siapa arrenger musiknya. Nanti di kegiatan itu kita akan menyampaikan kang Tito lah arranger musiknya dan dia juga warga Sukabumi,” tandasnya.

Begitu pun Gagan Lesmana tidak kalah pentingnya, ungkap Rio, beliau adalah karyawan sebuah label besar di Indonesia yang bekerja sebagai digital marketer. “Kami berharap Gagan bisa berbagi ilmu dan pengalaman terkait trik marketing musik atau lagu,” katanya.

Sedangkan pembicara terakhir yaitu Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahhmi yang akan berbicara sejauh mana pentingnya industri musik di industri kreatif dan peranan pemerintah terhadap industri musik.

Workshop Music juga akan dimeriahkan oleh penampilan Ramli X Factor saat jam session. (Feb)

REKOMENDASI:

SEKDA BERIKAN MOTIVASI KEPADA SELURUH PEGAWAI AGAR SENANTIASA BEKERJA ... masaginews.com, Palabuhanratu - Sekretaris daerah (Sekda) H.Iyos Somantri.,M.Si memimpin upacara bendera rutin di lingkup Setda Kab.Sukabumi, Senin (24/7). Pada kesempatan ini H.Iyos Somantri memberikan arahan dan motiva...
Buruh CV BAS Terancam Gigit Jari di Perayaan Lebaran Tahun Ini Masaginews.com - Permasalahan CV Berkah Alam Saribumi (BAS) terus berdatangan.  Selain upah karyawan yang belum terbayarkan hingga saat ini, tunggakan pembayaran kepada supplier belum jelas nasibnya seperti apa. Ini m...
Dapat Uang Nyasar, Wanita Ini Menjadi Jutawan Meski Hanya Beberapa jam Instagram Jagat Raya - Menjadi kaya raya tentu merupakan impian setiap orang di dunia ini. Terlebih lagi kekayaan tersebut datang secara mendadak tanpa diduga sebelumnya, bahkan tidak diketahui dari mana kekayaan itu...
KPU KOTA SUKABUMI BERSIAP JELANG PENDAFTARAN PILKADA 2018 Masaginews.com - Sehari jelang dibukanya pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi melakukan berbagai persiapan, Minggu (07/01). Pantauan Masaginews.com, persiapan s...
BUPATI SUKABUMI MENGHADIRI HALAQAH ALIM ULAMA SE KOTA DAN KABUPATEN SU... Silaturahmi merupakan suatu hal yang sangat penting dan juga menjadi dasar yang di ajarkan Rasulullah Muhammad SAW, karena dari sebuah kebersamaan serta ukhuwah yang terbangun akan menjadi modal berharga dalam memajukan ...