Jumat, Agustus 17, 2018
Home > Berita Pilihan > SUDRAJAT-SYAIKHU PILIHAN PRABOWO UNTUK MEMIMPIN JABAR SELANJUTNYA

SUDRAJAT-SYAIKHU PILIHAN PRABOWO UNTUK MEMIMPIN JABAR SELANJUTNYA

Masaginews.com – Partai Gerindra dan PKS sudah pasti mengusung Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018.

Hari ini, Sabtu (06/01), keduanya menggelar kunjungan ke Sukabumi. Selain singgah ke Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra di jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. Sudrajat dan Syaikhu juga akan bertemu warga di wilayah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai GERINDRA Dapil Jawa Barat IV (Kota & Kab. Sukabumi) Heri Gunawan. (Herry/masaginews.com)

Terkait pengusungan  Sudrajat-Syaikhu, ini pandangan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan:

1. Sebagaimana kita ketahui bersama, Jawa Barat dapat dikatakan basis suara Prabowo. Bila berkaca pada Pilpres 2014 lalu, hampir 70 persen warga Jawa Barat menginginkan. Prabowo menjadi presiden. Artinya, tidak ada lagi keraguan bahwa umat di Jawa Barat akan mendukung PILIHAN PRABOWO dalam pilgub nanti.

2. Berkali-kali Pak Pabowo sampaikan “Kalau orang-orang baik tidak mau berpolitik, maka nanti yang akan berkuasa adalah orang-orang yang kurang baik”.

3. Melalui mekanisme dan jalan yang berliku, alhamdulillah Partai Gerindra telah menetapkan pilihan kepada Bapak Mayjen (purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat (hadir di tengah-tengah kita) dan Bapak Ahmad Syaikhu sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat untuk “bertarung” pada Pemilihan Gubernur, 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan ini resmi diusung oleh parpol KOALISI UMAT yakni Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional.

4. Bersatunya Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu adalah wujud BERSATUNYA UMAT. Pasangan ini bukanlah sekadar pilihan koalisi partai semata-mata, tapi PILIHAN UMAT di Jawa Barat. Pasangan ini akan saling melengkapi satu sama lain, layak dan sangat diperhitungkan.

5. Menurut pepatah karuhun sunda, untuk menjadi seorang pemimpin di tatar sunda harus memiliki beberapa kriteria antara lain 3N, yakni ; Nyakola, Nyunda, Nyantri

6. Nyakola, Sudrajat-Syaikhu adalah kolaborasi orang cerdas. Sudrajat putra Pasundan produk kampus ternama di dunia, Harvard University. Sedangkan Syaikhu adalah produk dalam negeri yakni Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN). Keduanya bukan hanya cerdas, tetapi juga visioner.

7. Nyunda, Secara geografis, Sudrajat-Syaikhu adalah kolaborasi cantik. Sudrajat putra keturunan Sumedang-Cianjur asli. Sementara Syaikhu putra Cirebon yang kini eksis berkarir di Kota Bekasi. Sudrajat adalah referensi Jabar Selatan, sedangkan Syaikhu delegasi dari Pantura dan Metropolitan tersebut.

8. Nyantri, Sudrajat-Syaikhu adalah kolaborasi
nasionalis-religius. Tanah Pasundan tidak bisa
dipisahkan dengan sejarah perjuangan para ulama. Sudrajat-Syaikhu adalah referensi dari kedua unsur tersebut. Yang satu mantan tentara, yang satu figur yang sangat dekat dengan ulama.

9. Sudrajat-Syaikhu adalah kolaborasi militer-sipil. Sudrajat mantan prajurit TNI berprestasi.
Sementara Syaikhu adalah sipil dengan sederet pengalaman.

10. Sudrajat-Syaikhu adalah pasangan yang sangat diidamkan. Keduanya memiliki catatan pengalaman yang begitu paripurna, pekerja senyap yang tak terbebani pencitraan. Sudrajat-Syaikhu adalah calon pemimpin yang ingin bekerja untuk rakyat Jawa Barat, bukan menjadi kacung para konglomerat.

11.Dengan kolaborasi apik itu, saya meyakini ke depan, pasangan ini akan membuat Jawa Barat menjadi lebih baik lagi. Paket ini bisa melanjutkan mimpi-mimpi besar Jawa Barat, dalam berbagai aspek yang berpihak untuk rakyatnya.

Hadirin sekalian yang saya muliakan…
Dengan semangat mengabdi dan melayani rakyat, mari bersama kita berjuang menjadikan Provinsi Jawa Barat yang Tertib, Aman, Kuat, Wibawa dan Amanah.

Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan. (Herry/masaginews.com)

Bersama kita rapatkan barisan, kobarkan semangat juang, satukan tekad semangatmu. Bersama kita bergerak..

Tidak ada kata lain bagi kita, selain memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu, Yakinlah Kita pasti Menang..!

Semoga seluruh upaya dan kerja-kerja kita semua diridhai Allah SWT. Atas nama kebangsaan, kerakyatan dan keadilan sosial. Terimakasih.Wassalamu Alaikum Wr. Wb…

Oleh : Heri Gunawan; Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai GERINDRA Dapil Jawa Barat IV (Kota & Kab. Sukabumi)

REKOMENDASI:

TIGA RUMAH DAN SEKOLAH DI SUKABUMI RUSAK AKIBAT GEMPA 6,9 SR Masaginews.com - Rumah dan bangunan sekolah di Kabupaten Sukabumi mengalami kerusakan akibat guncangan Gempa berkekuatan 6.9 skala Richter, Jumat (15/12) malam. Berdasarkan rilis yang diterima Masaginews.com dari Pusd...
Tersandung Ekonomi, Bocah Asal Cicurug Alami Kelumpuhan Otak Masaginews.com - Malang dialami Muhammad Fahri (4) warga Kampung Bangkongreang, RT 02/07 Desa Benda,  Kecamatan Cucurug, Kabupaten sukabumi. Putera kedua pasangan suami istri Endang (39) dan Dede Nuryani divonis mengala...
TANJAKAN CISARAKAN SUKABUMI KEMBALI MAKAN KORBAN Masaginews.com - Sebuah mobil bak terbuka terguling di jalan Cisarakan Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (07/01). "Kecelakaan terjadi diduga akibat kurang nya kehati-hatian dan tidak pa...
Penjual Tutut Diduga Beracun Juga Beraksi di Kabupaten Bandung Barat Kota Sukabumi - Polres Sukabumi Kota menangkap dua orang yang diduga berkaitan dengan insiden tutut racun yang memakan korban satu tewas dan 51 lainnya mengalami gejala keracunan yang mengharuskan menjalani perawatan med...
FAHMI DISARANKAN MUNDUR DARI JABATAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI, KENAPA? Masaginews.com - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Sukabumi Rojab Asyari menyarankan agar Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mundur lebih awal dari jabatannya karena mencalonkan kembali di Pilkada 2018. Al...