Bupati Sukabumi Resmikan Mesjid Daarul Matiin Cibadak

Kabupaten Sukabumi – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup panjang, akhirnya Masjid raya “Daarul Matiin” Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, diresmikan Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, Sabtu 11/5/2019.

Pantauan dilokasi, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di dampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Somantri beserta jajaran perangkat daerah. Ratusan jamaah, diantaranya tokoh ulama serta ibu-ibu pengajian juga turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakatan, bahwa kegiatan pembangunan mesjid ini banyak tantangan, mulai dari pencanangan dan peletakan batu pertama.

“Alhamdulillah semua bisa terjawab sudah dan kita bisa rasakan semua hari ini, mesjid ini sekarang sudah bisa kita pakai berkat hasil dan bantuan warga sukabumi. semoga kedepannya kita bisa manfaatkan dengan sebaik baiknya dan bisa memberikan insfirasi untuk Sukabumi lebih baik lagi,” katabupati dalam sambutannya.

Marwan berharap, semoga sarana beribadah Masjid “Daarul Matiin” yang berada di Kecamatan Cibadak tersebut, bisa menjadi kebanggaan masyarakat Cibadak Sukabumi. “Kususnya dan umumnya masyarakat banyak,” harapnya. (*)