Inovasi Pelayanan Publik, RSUD Sekarwangi Sukabumi Gelar Sosialisasi

Kabupaten Sukabumi – RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menggelar sosialisasi inovasi pelayanan publik, di Lantai 3 IGD RSUD Sekarwangi Cibadak, Sukabumi, Rabu (8/5/2019). Kegiatan tersebut dihadiri elemant masyarakat Cibadak beserta unsur muspika Kecamatan Cibadak.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan pelayanan rumah sakit yang saatbini pindah dari tipe C ke tipe B dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

“Agenda saat ini kita lakukan setiap tahun. Dan tahun ini kita lakukan kembali mengingat perkembangan atas rumah sakit yang sebelumnya bertingkat tipe C menjadi Tipe B. Selain sosialisasi, kita juga sekaligus musyawarah bersama masyarakat dan muspika Kecamatan Cibadak atas pelayanan kesehatan Umum dan pelayanan kesehatan BPJS saat ini,” ucap wadir Administrasi umum dan Keuangan H.M. Yunus saat di temui awak media dilokasi.

Saat ini, kata Yunus, RSUD Sekarwangi sudah memiliki peningkatan dari tipe C ke tipe B. “Sehingga, sesuai peraturan yang sudah di tetapkan mengenai pelayanan kesehatan dengan RSUD Sekarwangi hanya bisa menerima pelayanan BPJS kesehatan atas rujukan,” ungkapnya.