Pasca Penetapan Hasil Pemilu, Ratusan Napi Lapas Warungkiara Sukabumi Doa Bersama

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Memasuki penetapan pemilu serta menuju Indonesia damai, ratusan penghuni Lapas Kelas III Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, lakukan doa bersama, Selasa (21/05/2019). Doa yang di pimpin sejumlah ulama itu untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama.

Melalui pantauan masaginews.com, di gelar di halaman aula dalam, ratusan penghuni lapas menikmati tausiah dan doa bersama oleh sejumlah ulama. Dihadiri sejumlah petugas lapas, acara tersebut bertujuan untuk saling bersilaturahmi antar warga binaan dan para petugas lapas menuju indonesia damai dan tentram.

Di temui masaginews.com dilokasi, Kepala Lapas kelas III Warungkiara, RM. Kristyo Nugroho mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk, bahwa warga binaan dan petugas lapas membuktikan bahwa selalu menjaga silaturahmi antara pembina dan yang dibina.

“Tausiyah dan doa bersama antara petugas lapas dan napi ini, membuktikan kebersamaan dan silaturahmi selalu terjaga antara warga binaan dan petugas,” kata kristyo.

Dengan adanya ini, bahwa warga binaan dan petugas lapas tidak mudah terprovokasi oleh siapa pun itu. “Semoga dengan ini, kita tidam akan terpancingndan terprovokasi,” tegasnya. (Ricky)