Kalapas Klas II B Kota Sukabumi Diganti

Kota Sukabumi – Jabatan Kepala Lembaga Kemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Kota Sukabumi, resmi berpindah dari Kalapas Yunianto, kepada Yosafat Rizanto. Pisah sambut dilaksanakan di lapas setempat, Senin (13/12020).

Dalam acara tersebut hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo dan unsur Forkompimda lainnya.

Kalapas Kelas IIB Sukabumi lama, Yunianto, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dan berbagai pihak lainnya yang telah membangun kerjasama dan sinergitas yang baik dengan Lapas Klas II B Kota Sukabumi.

”Kami berterimakasih kepada wali kota dan wakil wali kota serta jajarannya yang telah bersama-sama saling sinergis di lapangan,” singkat dia.

Sementara Kalapas Kelas IIB Sukabumi baru, Yosafat Rizanto mengatakan, akan melanjutkan dan memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak yang telah dibangun oleh pejabat lapas sebelummnya.

“Kami akan melanjutkan sinergitas dengan Pemkot yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya. Sehingga harapanya suasana kota tetap dalam keadaan kondusif,” katanya.

Dalam kesempayan itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, atas nama pemkot mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun bersama kalapas lama.

Buah duku buah sawo, Dimakan terasa nikmat. Selamat Jalan untuk Pak Anto Selamat datang untuk Pak Yosafat, ” ucap Fahmi disela sambutannya.

Semangat ke depan, lanjut Fahmi, yakni amanah yang diemban oleh kalapas baru ditujukan untuk peningkatan pelayanan dan reformasi birokrasi. Terlebih suasana kota kondusif bisa terjalin karena adanya kolaborasi dengan berbagai elemen.

”Mari lanjutkan sinergitas dan suasana nyaman di lapas,” pungkasnya. ***