Satlantas Polres Sukabumi Bagikan Takjil ke Pengendara di Cibadak Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi bersama sistem manunggal satu atap (Samsat) Cibadak menggelar pembagian ratusan takjil di depan halaman Mal Cibadak Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa sore (14/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasubag TU p3d Wilayah Sukabumi 1 Cibadak, Akhmad mauludin, Waka Polres Sukabumi Kompol Imam Rachman, serta
Kanit Regident Iptu Suwaji.

Dengan tema “Takjil On The Road Tim Pembina Samsat Cibadak” dengan dua puluh anggota gabungan Satlantas Polres Sukabumi, menyiapkan 500 takjil yang di bagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Siliwangi Cibadak Sukabumi. 

Waka polres Sukabumi Kompol Imam Racman saat di temui awak media mengatakan, dalam kegiatan yang di selenggarakan saat ini melalui program Bapeda serta Polres Sukabumi, membagikan takjil kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Kita dari Satlantas Polres Sukabumi bersama Bapeda Samsat Cibadak berinisiatif untuk menyisikan rizki kita untuk rekan yang berpuasa serta melanjutkan progaram bapeda dan Polda Jabar agar pengendara sadar tertib berlalulintas,” ungkapnya.

Selain membagikan tajil, pihaknya juga mengingatkan kepada para pengendara selalu tertib berlalulintas “Dalam perjalanan selalu berhati-hati, dan kepada pengendara roda dua harus selalu menggunakan helm,” harapnya. (*)