Selama Bulan Ramadhan, Damkar Sukabumi Siapkan Delapan Posko

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Memasuki hari ke lima Bulan Ramadhan 2019, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi, terus melakukan patroli kesiap siagaan di Pos II Sektor Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Seperti yang dilakukan Kepala Bidang Pengendalian Operasi dan Sarana Prasarana Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi Aryanja Hasbulwafi, saat melakukan pengecekan kendaraan serta memberikan himbauan kepada sejumlah anggota yang sedang melakukan penjagaan. Hal itu dilakukannya agar anggotanya selalu siap siaga saat dalam bertugas demi menciptakan keamanan dan kesiapan saat bulan ramadhan.

“Sesuai arahan pimpinan dalam memasuki bulan ramadhan 2019, kita harus meningkatkan ke siap siagaan saat bertugas dan melakukan petroli ke sejumlah daerah serta melakukan pengecekan beberapa unit kendaraan agar saat bertugas tidak ada kendala apa pun serta terciptannya suasana kondusip dan aman terkendalali saat bulan ramadhan,” ucap Aryanja.

Lanjut Aryanja, dalam kesiap siagaan petugas Damkar, pihaknya telah menyiapkan delapan posko damkar untuk siap menerima informasi keluhan masyarakat.

“Dimana pun berada tanpa di mintai biaya (Gratis) dan apabila masyarakat mengadukan keluhan apapun di area Cibadak bisa menghubungi (0266 531035),” jelasnya. (*)