TNI Polri Persempit Ruang Gerak Massa Aksi 22 Mei di Sukabumi

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Ratusan personel Gabungan TNI, Polisi, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan, menggelar Apel kesiap siagaan dan pencegahan terhadap masyarakat Sukabumi, di halaman Taman Kota Cibadak, Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/05/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Melalui pantauan masaginews.com, sekitar 600 lebih personil gabungan di siap siagakan dalam apel ke siap siagaan dalam penyekatan yang dilakukan aparat gabungan.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, dalam kegiatan saat ini kita melakukan apel kesiap siagaan penyekatan kepada masyarakat Sukabumi yang hendak pergi ke Jakarta.

“Kita siapkan 630 personil gabungan untuk melakukan swiping dan penyekatan terhadap masyarakat yang hendak pergi dan mengikuti acara di Jakarta,” ungkap Kapolres kepada awak media di lokasi.

Dalam razia saat ini, kata dia, kita membagi lima titik penyekatan, di antaranya titik Selatan Sukabumi, Titik Timur Sukabumi, Titik bagian Utara dan Tengah Sukabumi. “Nantinya juga seluruh anggota akan kita bagi bagi,” pungkasnya. (Ricky)