Wajib Ditonton, Kiprah Polri Tumpas Teroris Diangkat di Layar Lebar

Kota Bogor – Antusiasme warga terlihat saat mengantri untuk menyaksikan film teranyar yang di putar di Bioskop XXI Botani Squere Kota Bogor. Film berjudul 22 Menit itu mengangkat cerita keberhasilan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mengungkap kasus kejahatan terorisme yang terjadi di tanah air.

Film berdurasi 77 menit tersebut mengundang semua kalangan masyarakat, pelajar dan mahasiswa juga ingin menyaksikan langsung penayangan digelar perdana tersebut. Tidak ketinggalan jajaran Kepolisian Resor Sukabumi pun ambil bagian menyaksikan langsung tayangan yang sarat edukasi itu. Mereka antara lain Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto, para kepala bagian, kepala satuan hingga para personil polsek di wilayah Polres Sukabumi.

Menurut Saeful Anwar salah seorang penonton warga Kota Bogor mengatakan, film tersebut membuatnya penasaran sehingga dia mengajak keluarganya menyaksikan tayangan perdana.
“Selain dekat dengan tempat tinggal, juga ada rasa penasaran dan saya ajak keluarga untuk menyaksikan film ini,” ujarnya.

Dirinya berharap film tersebut selain menjadi tontonan yang jadi tuntunan juga bisa menjadi motivasi buat Polri kedepannya dalam mengungkap kejahatan teroris di tanah air.
“Semoga hal ini menjadi efek jera dan bentuk perlawanan bagi mereka, Polri siap siaga dalam melawan terorisme di tanah air,” tambahnya. (Agung Sugiharto)