Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pengunjung GISBH Diperiksa Suhu Tubuh

Kabupaten Sukabumi – Menyebarnya virus covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi, membuat beberapa lembaga melakukan langkah antisipatif penyebaran virus yang banyak merengggut korban jiwa ini.

Tak ketinggalan, menejemen Grand Inna Samudra Hotel (GISBH) Palabuhanratu menerapkan standard operational procedure (SOP)  bagi semua pengunjung dan staf menejemen dan karyawan di lingkungan GISBH.

“SOP yang kami terapkan dengan pemeriksaan tekanan suhu tubuh dan penyediaan sarana cuci tangan,” tutur Public Relation GISBH, Syifa Rahma melalui pesan singkat yang diterima masaginews.com. Minggu (29/03/2020).

Menurutnya, setiap pengunjung lebih dulu melalui pemeriksaan menggunakan thermometer gun, untuk memastikan ukuran suhu tubuh. Hal ini berlaku juga bagi semua staf dan karyawan hotel plat merah itu.

“Disetiap sudut yang mudah dijangkau, kami juga menyediakan washtafel lengkap dengan sabun pembersih juga ditempelkan  hand sinitizer,” jelasnya.

Dengan pola hidup bersih dan disiplin, dia berharap virus berbahaya asal negeri tirai bambu itu bisa segera sirna.

“Ada hikmah yang kita ambil dari peristiwa ini, yakni seterusnya kita senantiasa membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat dengan cuci tangan setelah aktivitas apapun,” pesannya. ***