Arus Balik Akhir Pekan, Jalan Sukabumi-Bogor Padat Merayap

Kabupaten Sukabumi – Memasuki arus balik akhir pekan, Jalan Raya Sukabumi-Bogor mengalami kepadatan kendaraan. Salah satunya di Jalan Raya Simpang Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sejumlah kendaraan mengalami penumpukan pada Minggu (17/03) menjelang maghrib.

Menurut pantauan Masaginews.com, sejak pukul 16.30 WIB terlihat sejumlah petugas Satlantas Polres Sukabumi sedang mengatur lalu lintas kendaraan yang didominasi seri B dan F dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Iyos (55), warga Pulo Gadung, Jakarta Timur yang hendak kembali ke Jakarta mengaku mengalami kemacetan hingga satu jam lamanya karena kondisi lalu lintas yang padat merayap.

“Usai berkunjung dari rumah saudara di Sukaraja, Sukabumi mengalami kemacetan disini sekitar satu jam karena laju kendaraannya pelan-pelan,” paparnya.

Sementara itu, dari arah berlawanan Fahreza (26) yang melakukan perjalanan dari Bekasi Timur menuju ke rumahnya di Karangtengah, Cibadak mengatakan hal yang senada. “Iya macet hingga satu jam. Mungkin karena akhir pekan saja dan kedepannya bisa lancar,” singkatnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni