Bubar Jumatan, Dua Bocah Gunungsumping Palabuhanratu ini Belum Kembali Pulang

Kabupaten Sukabumi – Dua bocah Gunungsumping Rt 05/15 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, diketahui belum pulang setelah menunaikan Solat Jumat di mesjid sekitar, Jumat (10/7/2020).

Belum diketahui hilangnya dua bocah yang diketahui bernama Fajar Anwar (12) dan Roo (13). Namun, pihak keluarga sudah melaporkan ke pihak berwajib, bahkan warga pun terus mencari keberadaan bocah tersebut.

Informasi yang dihimpun, belum pulang kedua bocah warga Kampung Gunungsumping tersebut, setelah keduanya melaksanakan solat jumat. Namun, setelah solat jumat bubar, keduanya tak kunjung pulang ke rumahnya.

“Saya sudah mencari ke sekitar kampung ini bahkan ke kampung sebelah, namun anak sulung saya belum juga ditemukan,” kata Deni Cifta (40) ayah Fajar ketika dihubungi masaginews.com. Sabtu. (11/07/2020).

Selain Fajar, kata Deni, anak tetangganya bernama Rio juga belum kembali ke rumahnya setelah bubar jumat kemarin.

“Rio anak tetangga saya juga belum kembali. Bahkan saya coba cari informasi ke kampung Gimelar, ada yang melihat Fajar dan Rio diajak Riki (17) warga Gumelar ikut ke arah Sukabumi dengan naik truk yang melintas,” tuturnya.

Deni berharap kepada siapa saja yang melihat anaknya dengan ciri-ciri memakai kemeja biru dan celana pramuka, ada ciri tahi lalat dibelakang kuping sebelah kanan, agar segera melaporkan kepada aparat terdekat atau menghubungi nomor selular 0857 9430 3019. ***