Diduga Kelaparan, Mehong Meregang Nyawa di Villa Cisolok

Kabupaten Sukabumi – Diduga kelaparan dan dehidrasi berat, Mehong (45) ditemukan meninggal dunia oleh warga di sebuah villa kosong yang berada di Kampung Cilengka, RT 01 RW 05, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (17/03).

Kejadian ini pertama kali diketahui Usep (55) yang hendak pergi melaut bersama kedua rekannya. Namun saat melintasi sekitar villa tercium aroma tidak sedap.

“Di situ kami langsung mengecek kedalam villa, ternyata ada mayat dan kami langsung melaporkannya ke Polsek Cisolok,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cisolok, AKP Fery Poloso menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang telah menemukan jenazah di sebuah villa. Kondisi kedua matanya sudah menyatu dengan kulit dan leher bagian belakangnya juga ditemukan luka.

Berdasarkan keterangan medis, kondisi Mehong sudah meninggal sekitar empat hari yang lalu akibat kelaparan dan dehidrasi berat.

Korban yang diketahui orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini sudah empat tahun tidak tinggal di wilayah tersebut sehingga warga tidak mengetahui identitas aslinya.

“Menurut warga, jenazah itu adalah ODGJ yang tidak diketahui identitas aslinya. Hanya selama ini sering dijuluki Mehong. Saat ini jenazahnya sudah dikebumikan di pemakaman umum setempat,” pungkasnya.

Reporter: M. Rizal Jalaludin
Editor: Ari Wahyuni