Diduga Tenggelam di Empang, Balita 17 Bulan di Palabuhanratu Meninggal Dunia

Kabupaten Sukabumi – Seorang balita laki-laki berusia 17 bulan yang diketahui bernama Aditya, warga Kampung Cikurutug RT 03 RW 01, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal dunia terapung di sebuah empang samping rumahnya, Minggu (18/08) sekira pukul 14.00 WIB.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti kronologi meninggalnya balita tersebut hingga akhirnya tiba-tiba ditemukan mengapung di sebuah empang sedalam dua meter. Mamduha (53), saudara korban pun mengaku kaget dengan kejadian ini, pasalnya tidak biasanya balita tersebut lengah dari perhatian ibunya.

“Biasanya ibunya selalu mengawasi anak itu kemanapun. Apalagi usia balita seperti itu memang lagi aktifnya kesana-kemari. Namun mungkin tadi agak lengah jadi tidak menyadari kemana perginya anak itu,” paparnya kepada Masaginews.com.

Ia juga melanjutkan, sebelum ditemukan meninggal dunia pihak keluarga korban sempat melakukan pencarian. Namun naas, korban terlihat mengapung diatas empang samping rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.

Balita yang merupakan anak pertama dari pasangan Siti Sopiyah dan Haidir tersebut langsung disemayamkan hari ini juga. Hingga kini kedua orangtua korban masih sangat syok hingga belum bisa dimintai keterangan. (M. Rizal Jalaludin)