Jalan Rusak di Cicurug Kerap Makan Korban Pengendara Yang Melintasinya

Kabupaten Sukabumi – Kerusakan jalan yang terjadi di Kampung Legos, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang sudah sebulan lebih tak kunjung diperbaiki memakan korban kecelakaan pengendara yang melintasinya.

Menurut pantauan Masaginews.com, selain permukaan jalan yang rusak, sedikitnya ada enam lubang jalan yang sering menjadi penyebab pengendara terjatuh hingga mengalami luka parah.

Rafleo (40), warga setempat mengatakan kecelakaan kembali terjadi pada Jumat (08/03) lalu sekira pukul 21.00 WIB. Pengendara yang lepas kendali terjatuh hingga menghantam jalan yang berlubang.

“Karena menghantam jalan beraspal yang berlubang, pengendara mengalami luka cukup parah, sobek di bagian pelipisnya,” jelasnya saat ditemui Masaginews.com.

Sementara itu, Potro (32) pengendara asal Cidahu mengaku kesal karena tiap melewati jalan tersebut ia terpaksa menurunkan kecepatannya untuk menghindari jalan yang rusak.

“Sudah lebih dari sebulan kerusakan jalan ini dibiarkan, semoga Pemda setempat segera meninjau lokasi ini dan melakukan perbaikan agar tidak ada korban kecelakaan berikutnya,” pungkasnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni