Jasad Wartawan Ditemukan di Kosan Cicurug Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Jasad pria yang dikenal sebagai wartawan salah satu koran mingguan Fachrizal (51) ditemukan di kamar kosannya di Kampung Caringin Koramil, RT 04/04, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, pria paruh baya ini sudah dua hari tak keluar kamar dan ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar oleh pemilik kosan yakni Neng dengan kondisi tergeletak.

“Dia sudah sekitar dua tahun kos disini. Namun sudah dua hari tidak keluar dari kamar sehingga kami curiga dan memeriksanya ternyata penghuninya sudah dalam keadaan meninggal dunia,”  ujar Neng, Selasa(12/3).

Pantauan di lokasi, jasad wartawan asal Aceh ini langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi. Sementara keluarganya sudah mendatangi ruang forensik dan medikolegal untuk melihat kondisi korban.

Mertua almarhum, Iwan Hendrawan mengatakan sejak dulu menantunya tersebut tidak mempunyai penyakit yang fatal namun beberapa waktu lalu sempat mengeluh kepada dirinya tensi darahnya tinggi hingga 220. “Menantu saya selama ini tidak mempunyai riwayat penyakit yang berat,” ujarnya.

Reporter: Irfan Rifaudin

Editor: AR. Rochman