Kapolres Sukabumi Bantu Warga Korban Dampak Pergeseran Tanah

Kabupaten Sukabumi – Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, berikan bantuan kepada korban dampak pergeseran tanah, di Kampung Benda, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan itu, kapolres yang turun langsung dengan didampingi para PJU Polres Sukabumi, Kapolsek Cibadak, Polwan Polres Sukabumi dan pengurus Bhayangkari Polres Sukabumi, terjun ke warga dan meninjau langsung. Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga memberikan bantuan bingkisan berupa sembako.

“Dalam kunjungan ini, selain meninjau rumah para korban bencana pergeseran tanah, kami juga memberikan bantuan bingkisan yang berisi sembako kepada semua warga masyarakat yang terdampak bencana tanah bergerak,” ungkap Nasriadi kepada Masaginews.com Senin (14/10/19).

Berdasarkan pantauan, disela kunjungannya, sejumlah Polwan memberikan hiburan kepada para warga yang terdampak dengan dipimpin langsung kapolres. Kegiatan tersebut dilakukan, untuk menghilangkan rasa panik dan stres.

Pihaknya berharap, warga yang terkena dampak pergeseran tanah, agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi bencana tersebut.

“Kami berharap warga bisa tabah dan sabar dalam musibah ini,” harapnya. (Herwanto)