Masyarakat Tumpah Ruah di Gelaran MRSF Polres Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Masyarakat dari berbagai kalangan mulai berdatangan ke area Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tempat digelarnya puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Sukabumi pada Sabtu (16/3).

Mereka datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya Adam (27) warga Kampung Badak Putih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu yang sengaja datang lebih awal. “Datang kesini mau ikut kegiatan, infonya ada senam dulu, sama bagi kupon untuk doorprize, makanya kami datang lebih awal,” ujarnya.

Ia sengaja datang membawa keluarga berharap dapat pemahaman tentang berlalu-lintas dan mendapat hadiah.

“Ilmu dapat hadiah juga dapat. Bagi kami ini merupakan sarana hiburan keluarga yang positif,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Raditya mengatakan selama program kegiatan berlangsung pihaknya telah melakukan berbagai sosialisasi dan edukasi dikalangan lembaga pendidikan tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

“Selama ini kami sudah jalankan program yang menyasar kalangan millenial ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Di acara puncak yang digelar di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu ini selain dihadiri Forkopimda juga seluruh pelajar dan elemen masyarakat dengan menampilkan berbagai kegiatan diantaranya Relay Pataka, Entrepreneur Expo, Senam Kolosal, Deklarasi Keselamatan, hiburan dari artis ternama Indonesia salah satunya grup band Bagindaz dan pembagian doorprize menarik.

Reporter: M. Rizal Jalaludin
Editor: Agung Sugiharto