Mendarat di Sukabumi Dengan Helikopter, Warga Cibadak Dibuat Heboh

Kabupaten Sukabumi – Kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan ke Sukabumi menggunakan helikopter membuat heboh warga Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya kedatangan Menteri menggunakan helikopter jenis Surya Air Boeing PK-FGS yang mendarat di Lapangan Siliwangi Cibadak tersebut merupakan pemandangan yang tak biasa bagi warga sekitar.

Waldi (19), salah seorang warga Kampung Bojong Koneng, Cibadak mengaku kaget melihat Menteri yang datang berkunjung ke Sukabumi dengan menggunakan helikopter.

“Bagi kami yang selama ini belum pernah melihat helikopter secara langsung ya senang. Jadi saya dan keluarga yang lain mengabadikannya dengan berselfie dekat helikopter itu,” paparnya antusias.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Luhut kali ini adalah untuk meresmikan jembatan gantung yang digadang-gadang sebagai jembatan terpanjang se-Indonesia, yakni Suspension Bridge yang berada di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) Resort Situgunung, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni