Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Sukabumi Gelar Berbagai Kegiatan Menarik

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi – Merayakan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi telah mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan untuk bisa dinikmati bersama seluruh lapisan masyarakat Sukabumi.

Hari ini, Rabu (10/07) pihak Polres Sukabumi mengadakan pesta rakyat dengan menyediakan 10 pohon pinang dengan beragam hadiah menarik yang digantung diatasnya.

“Seluruh masyarakat baik tua maupun muda boleh mengikuti panjat pinang ini. Kami sudah sediakan berbagai hadiah menarik beserta sepeda yang bisa diperebutkan,” jelas Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada Masaginews.com.

Sementara itu menurut pantauan Masaginews.com acara berlangsung meriah karena berbagai lapisan masyarakat tumpah ruah di lokasi tersebut. Bahkan adapula komunitas domba adu yang hadir memeriahkan acara.

Berbagai hiburan juga kian menyemarakkan gelaran pesta rakyat tersebut. Beberapa artis ibukota juga hadir untuk menyambut masyarakat Sukabumi.

Sebelumnya pihaknya juga telah menggelar ‘Kontes Kicau Burung’ di Mako Polres Sukabumi, Palabuhanratu. Selanjutnya, masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara, pihaknya akan menggelar acara ‘One Day Adventure Gasspoll’ yang dijadwalkan pada Sabtu (13/07) mendatang.

Acara tersebut start dan finish nya bertempat di Mako Polres Sukabumi. Menariknya, dalam acara ini pihaknya menyiapkan grandprize yang tak tanggung-tanggung yakni berupa satu unit mobil pickup dan doorprize berupa dua unit sepeda motor. (AG)