Relawan Prabowo-Sandi Berikan Pengobatan Gratis di Cibadak

Kabupaten Sukabumi – Relawan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Alumni Asosiasi Perguruan Tinggi UI, IPB dan Usakti gelar bakti sosial dan pengobatan gratis di Jalan Raya Siliwangi, No.61 RT 01/17, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (10/03).

Para relawan yang terdiri dari Tim Medis Kedokteran dan Kedokteran Gigi ini menangani sekitar 300 warga yang hadir untuk melakukan pemeriksaan.

Ketua Panitia kegiatan ini, Zulfikar mengatakan para relawan Prabowo-Sandi memiliki dokter keliling yang kegiatannya sedang dilaksanakan tidak hanya di Sukabumi, namun di wilayah Jawa Barat lainnya.

“Relawan Prabowo-Sandi ini berbuat nyata untuk kesehatan masyarakat yang harapannya tentu saja bisa membantu mengatasi permasalahan kesehatan dengan gratis,” jelasnya.

Sementara itu, drg. Melanie Sadono, salah seorang tim medis mengatakan dengan hal ini pihaknya menunjukkan keseriusannya sebagai tim medis relawan Prabowo-Sandi untuk melayani masyarakat Sukabumi.

“Harapan saya semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan pengobatan secara gratis,” pungkasnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni