Setelah Dinyatakan Hilang, Putri Ditemukan Dalam Kondisi Lemah

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Setelah dinyatakan hilang sejak Sabtu (30/12), Putri Khoeriah (15), anak pertama pasangan Khoerudin (38) dan Novi Liatul Huriah (36) warga Kampung Cibeber Girang RT/RW 03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi akhirnya berhasil ditemukan.

Sebelumnya, remaja yang duduk dibangku kelas 8 SMP ini berpamitan kepada orangtuanya untuk pergi berenang bersama teman-temannya ke sebuah tempat wisata di Cicurug.

Namun setelah lebih dari 24 jam tak kunjung pulang, Novi selaku ibunya langsung melakukan pencarian melibatkan pihak kepolisian dan aparat desa setempat. Beruntung, Putri dan teman-temannya berhasil ditemukan ditempat yang enggan disebutkan namanya.

“Saat itu yang menemukannya adalah temannya. Pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB anak saya pulang kerumah dalam keadaan lemas dan ketakutan. Namun syukurlah tidak ada luka apapun,” ujarnya lega.

Putri diduga lemas lantaran kelaparan dan ketakutan karena jauh dari rumah. Saat ini pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga anaknya ditemukan dalam keadaan tak kurang satu apapun. (Ari)