Terlindas Truk, Korban Laka di Bantargadung Tewas Seketika

Kabupaten Sukabumi – Seorang pria yang belum diketahui jelas identitasnya tewas seketika saat motor yang dikendarainya yamaha vixion berwarna merah putih bernomor polisi F 3803 0Y bertabrakan dengan sebuah truk di kawasan Pasapen, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

Beberapa akun facebook mengunggah kejadian ini diantaranya adalah akun Budiman Budi Andre dan Jangel Caramelos. Keduanya juga sempat membagikan unggahan tersebut ke beberapa grup agar keluarganya dapat mengetahuinya.

Dalam unggahan Jangel Caramelos disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Terlihat dalam unggahan fotonya kondisi korban terlihat sangat mengenaskan dengan posisi telungkup dan beberapa bagian tubuhnya yang tercecer serta bagian isi perutnya yang memburai penuh darah.

Korban mengenakan jaket berwarna hitam dan celana jeans warna biru tersebut tergeletak di aspal dengan wajah yang tertutup buff. Sementara itu motor korban juga terlihat rusak parah dengan beberapa bagian yang penyok serta lampu depan yang terlepas.

Hingga saat ini pihak Unit Laka Lantas Masih menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut. Untuk jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi,Cibadak menunggu pihak keluarga menjemputnya. Sementara, beberapa saksipun sudah dimintai keterangan terkait kronologis kecelakaan itu. (Ari Wahyuni)