Wujud Kepedulian, Polres Sukabumi Berikan Bantuan Korban Banjir

Kabupaten Sukabumi – Kepolisian Resor Sukabumi, memberikan bantuan untuk korban bencana alam banjir di wilayah Bogor. Selain mie instan, air mineral dan obat-obatan, Polres Sukabumi juga memberikan bantuan makanan anak-anak dan pakaian.

Dengan menggunakan truk Pengendalian Masa (Dalmas) Sat Shabara Polres Sukabumi dan truk box, bantuan untuk korban banjir ini dilepas langsung Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, di Mapolres Sukabumi, Senin (6/1/2020).

Kapolres menjelaskan bahwa pengiriman bantuan ini sebagai bentuk operasi kemanusiaan untuk meringankan derita korban banjir.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita. Walaupun bencana tidak terjadi diwilayah kita, mudah-mudahan apa yang kita sumbangkan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” kata kapolres disela pelepasan bantuan, di Mapolres Sukabumi.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi yang bertugas menangani korban banjir dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, baik dalam hal melayani maupun memberikan pengamanan.

“Tanamkan seluruh tugas-tugas yang diemban karena Allah SWT. Tak lupa, utamakan keselamatan dan kesehatan sebab intensitas hujan masih cukup tinggi,” tandasnya.

Seperti diketahui, banjir yang melanda wilayah Jabodetabek merendam ribuan rumah warga. Bahkan, menelan puluhan korban jiwa. ***