Bobol WiFi dengan aplikasi Android AndroDumpper

masaginews.com – Pernah gak sih kalian bete karena kuota internet kalian habis, mau beli kuota lagi bokek, banyak WiFi bertebaran tapi gak tau password-nya? (ya tinggal minta password WiFi nya aja sih, hehehe…). kalau yang punya wifi nya gak pelit sih pasti dikasih, tapi kalo pelit kalian pasti gigit jari, heheh….

untuk mengatasi masalah klasik kaya diatas Om Dim bakal kasih trik bobol WiFi buat kalian nih, Dengan menggunakan aplikasi android AndroDumpper.

Apaan sih AndroDumpper?

AndroDumpper merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk testing keamanan router yang menggunakan teknologi WPS.

WPS adalah singkatan dari Wi-Fi Protected Setup. Ini merupakan sebuah sistem keamanan pada Wi-Fi yang berguna untuk menghubungkan router (seperti contohnya MiFi yang mimin gunakan itu) dengan perangkat penerima Wi-Fi (misalnya smartphone) agar menjadi lebih cepat, mudah, dan aman.

untuk mengetahui password WiFi menggunakan AndroDumpper kalian harus root terlebih dahulu smartphone android kalian ya (tidak sepenuhnya butuh root sih, kalau cuma pengen konek bisa tanpa root juga kok!), dan kalian harus pastikan target Router WiFimenggunakan teknologi WPS, serta jarak kalian dan Router WiFi harus dekat ya.

AndroDumpper bekerja dengan cara mengacak dan mencocokan PIN WPS dari Router WiFi tersebut.

setelah kalian install aplikasi AndroDumpper kalian tinggal pilih try connect di daftar WiFi yang kalian inginkan, lalu pilih no custom pin, setelah itu kalian tunggu sampai smartphone kalian terhubung dengan WiFi tersebut.

disarankan dekat dengan sumber WiFi nya ya, diusahakan kurang dari -50 dBm, agar proses cepat.

silahkan download AndroDumpper nya disini.

Semoga trik dari Om Dim bermanfaat ya buat kalian, Selamat Mencoba!!!!