Jumat, Agustus 17, 2018
Home > Berita Pilihan > WARGA BOJONGGEDE BOGOR DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI CISOLOK SUKABUMI

WARGA BOJONGGEDE BOGOR DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI CISOLOK SUKABUMI

Masaginews.com – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tewas di Kebun Karet Kampung Naringgul, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Lamping/Jurang Harja.

Korban yang diduga berprofesi sebagai supir transportasi online ini bernama Mulud (54) warga Kampung Sawah RT 04/01 Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.25 WIB, Senin (25/12).

Petugas Kepolisian Sektor Cisolok dibantu warga dan disaksikan keluarga, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu. Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, korban sudah menghilang selama sepuluh hari.

Kanit Reskrim Polsek Cisolok Bripka Heriyanto mengatakan, awalnya ditemukan barang-barang milik korban di Kampung Marinjung dan dari laporan warga pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ternyata betul ada sosok mayat laki-laki. Korban langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu,” katanya kepada Masaginews.com.

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas akibat sakit atau ada dugaan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa. Jenazah korban akan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan otopsi.
Sementara pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan. (Edo)

REKOMENDASI:

12 UNIT DAMKAR KABUPATEN SUKABUMI SIAGA DI MALAM PERGANTIAN TAHUN Masaginews.com- Sebanyak 12 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan seluruh personil Damkar akan bersiaga penuh selama malam penyambutan tahun baru 2018, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Andi Kus...
GADO BANGKONG, PENINGGALAN SEJARAH YANG MUSNAH MASAGINEWS.com - Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, selain dikenal sebagai pemasok ikan laut, ternyata memiliki banyak bangunan bersejarah. Salah satunya bangunan Gadobangkong yaitu sebuah struktur jembatan yan...
Harga Sembako dan Daging Melejit, Pedagang di Pelabuhan Ratu Menjerit Kabupaten Sukabumi - Para pedagang di Pasar Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, mulai resah dengan harga-harga sembako yang kian melambung dari waktu ke waktu. Janji pemerintah setempat untuk menstabilkan perekonomian di...
SUASANA HARU IRINGI PERGANTIAN KAPOLRES SUKABUMI PALABUHANRATU- Pergantian Kapolres Sukabumi berlangsung penuh haru. Tradisi pedang pora untuk menyambut kapolres baru, dilangsungkan pada Jumat (26/05) tadi pagi. berlangsung penuh khidmat. Usai menyerahkan jabatan Kapol...